Home / Headline / Wakapolda NTT yang Baru Akan Gali Bakat Petinju NTT
b09753cc-a777-4b23-9890-ec3571769f5d

Wakapolda NTT yang Baru Akan Gali Bakat Petinju NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, M.H. kepada Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum pagi tadi (9/11/18) di lapangan apel Mapolda NTT, Jenderal Bintang satu asal pulau kenari (Alor) NTT ini mengungangkapkan kerinduannya bertugas di bumi Flobamorata tercinta ini.

“Saya memiliki kerinduan untuk kembali berdinas di bumi Flobamorata tercinta ini, setelah kurang lebih 30 tahun saya berdinas di luar wilayah NTT” ujar Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, M.Hum.

Lebih lanjut Wakapolda mengatakan bahwa beliau akan mendukung segala kebijakan Kapolda NTT.

“Saya akan selalu mendukung kebijakan Kapolda NTT, dimana tugas saya sebagai Wakapolda adalah membina personil dan melaksanakan tugas-tugas dari Kapolda NTT” tambahnya.

Beliau juga akan mengembangkan potensi-potensi dari anak-anak NTT, dimana ini merupakan wadah pembinaan kepada masyarakat umum.

“Untuk sekarang saya menjabat sebagai Ketua Umum Pertina Pusat, saya akan menjaring potensi petinju dari anak-anak muda NTT untuk dikembangkan. Saya yakin banyak sekali bakat-bakat yang terpendam di NTT ini” pungkasnya. (*N*)

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

7b8df289-9a27-4347-b7c9-1c683484219f

Stop Pungutan Liar, Polres Sumba Barat Sosialisasi Tim Saber pungli

Tribratanewsntt.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) yang dipimpin oleh Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *