Home / Home / 11 Tahun Mengabdi, NTS NTT Polres Sumba Barat Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu
IMG-20181223-WA0050

11 Tahun Mengabdi, NTS NTT Polres Sumba Barat Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Tribratanewsntt.com – Sebagai wujud dari rasa syukur sudah 11 tahun mengabdi kepada Negara, Personel Polri Alumni Brigadir Polri T.A 2007 gelombang I Polda NTT khususnya yang bertugas di Polres Sumba Barat merayakan Hari Ulang Tahun angkatan mereka dengan saling berbagi.

Alumni Diktuk Brigadir Polri T.A. 2007 Gel. 1 Polda NTT yang dikenal dengan sebutan NTS NTT bersama dengan Kompi 4 YON A Pelopor Brimobda NTT beserta Bhayangkari sebanyak 30 orang mendatangi Panti Asuhan Masjid Waikelo dan Panti Asuhan Sinar Kasih Ranggaroko yang berlokasi di wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (22/12/2018).

Bripka Ruslan Hia dan Bripka Joachim selaku Koordinator kegiatan Bhakti Sosial menyampaikan bahwa kunjungan mereka ini dalam rangka Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian Sembako bagi anak Yatim Piatu sekaligus berbagi kasih Natal tahun 2018.

Adapun harapan mereka dengan diadakannya Bakti Sosial ini, dapat lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat.

“Selain dalam rangka memperingati 11 Tahun pengabdian menjadi anggota Polri, kegiatan Bhakti Sosial ini juga bertujuan agar Polri lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Sumba Barat Daya,” ungkap Bripka Ruslan Hia. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190619_142050

Kapolda NTT Buka Rakernis Bidang Keuangan Polri T.A.2019

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman buka acara rakernis bidang Keuangan Polri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *