Home / Headline / HUT Polair ke 68, Kapolda dan Wakapolda NTT dianugerahi Brivet Bhayangkara Bahari
IMG-20181204-WA0053.jpg

HUT Polair ke 68, Kapolda dan Wakapolda NTT dianugerahi Brivet Bhayangkara Bahari

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman dan Waka Polda NTT Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma M.Hum dianugerahi brivet Bhayangkara Bahari.

Penganugerahan ini dilakukan Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Drs. Dwi Suseno, Selasa (4/12) disela-sela syukuran HUT Polairud ke 68 tahun 2018.

Penganugerahan ditandai dengan penyematan pin brivet dan penyerahan piagam kepada Kapolda dan Wakapolda NTT.

Acara syukuran HUT Polairud ke 68 tahun 2018 tingkat Polda NTT digelar secara sederhana namun meriah dihadiri sejumlah undangan dari Forkompimda, para pejabat utama Polda dan Kapolres jajaran serta pengurus Bhayangkari Polda NTT.

Acara perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTT dan diserahkan ke dua orang perwakilan anggota Ditpolair Polda NTT.

Cikal bakal polair yang ada di NTT terbentuk pada tahun 1997 yaitu dengan nama Sat Polair Polda NTT, tahun 2001 mengganti nama menjadi Dit Polair Polda NTT.

Sebelumnya Markas Komando (Mako) Polair Polda NTT berada di kantor Gegana Sat Brimobda NTT, pada tanggal 1 Desember 2004 dipindahkan ke Bolok Kupang hingga saat ini.

“Dalam rangka menyongsong HUT Polair ke 68, kami telah melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan diantaranya donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan membersihkan tempat ibadah” Ujar Dir Polair Kombes Pol. Drs. Dwi Suseno dalam sambutannya.

Kegiatan lain yang telah dilakukan dalam rangka HUT Polair ke 68 ini adalah peresmian Kapal Pemburu Tactical Sea Rider oleh Kapolda NTT dan latihan menembak bersama Kapolda NTT serta pejabat utama. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *