Home / Giat Ops / Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Memaksimalkan Sistem Pengamanan Pelabuhan Waikelo
1

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Polres Sumba Barat Memaksimalkan Sistem Pengamanan Pelabuhan Waikelo

Tribratanewsntt.com,- Jelang dilaksanakannya Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Sumba Barat meningkatkan sistem pengamanan dengan diterjunkannya personil yang menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2018.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK tidak hanya memperkuat sistem pengamanan diwilayah Kota akan tetapi wilayah lautpun tetap disiagakan para personil KP3 Laut Waikelo maupun personil Polisi Perairan. (Minggu, 23 Desember 2018)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar seluruh masyarakat tidak mudak terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas serta berdampak buruk dalam perayaan Hari Raya Natal maupun Tahun Baru.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_06-20-11.39.38

Personel Polres Sikka Ikuti Monwas Oleh Bid Propam Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Ratusan personel Polres Sikka mengikuti monitoring dan pengawasan (Monwas) oleh Tim Bidang Propam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *