Home / Home / Koordinasi Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Satuan Sabhara Polres Manggarai Barat Sambangi Gereja
IMG-20181203-WA0005-1-660x330

Koordinasi Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Satuan Sabhara Polres Manggarai Barat Sambangi Gereja

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka koordinasi pengamanan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Satuan Sabhara (Sat-Sabhara) Polres Manggarai Barat (Mabar) dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Markus Malik Sambangi Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo. Senin, (03/12/18) pukul 11.00 WITA.

“Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019, kami Pihak Polres Mabar perlu berkoordinasi dengan pihak gereja terkait langkah-langkah pengamanan yang akan dilakukan,” terang Iptu Markus Malik.

Pada kesempatan tersebut, Sat-Sabhara Polres Mabar disambut oleh Romo Gereja Paroki Roh Kudus Ricard Mangun SVD.

Lebih lanjut, dikatakan Kasat Sabhara Polres Mabar, sambang ini merupakan agenda penting guna mewujudkan sinergitas polisi dan gereja dalam menjaga kerukunan umat beragama di Wilayah Hukum Polres Mabar.

“Kami harap dari sambang ini, komunikasi gereja dengan aparat kepolisian dapat terus terbangun dan bersama-sama kita menjaga kerukunan umat beragama di Manggarai Barat,” Lanjut Iptu Markus Malik.

Tak hanya itu, dalam sambang tersebut, sebagai bentuk aksi solidaritas Sat-Sabhara Polres Mabar turut memberikan sumbangan untuk pembangunan Rumah Ibadah Stella Maris.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *