Home / Giat Ops / Satnarkoba Polres Sumba Timur Razia Tempat Hiburan Malam
IMG_20181230_085625

Satnarkoba Polres Sumba Timur Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanewsntt.com,- Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sumba Timur, Sabtu (29/12/18) malam, menggelar operasi di tempat hiburan malam di Kota Waingapu.

Dalam operasi menjelang akhir tahun ini, memfokuskan tempat hiburan malam yang dianggap rawan peredaran Narkoba, sedangkan untuk para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu diwajibkan tes urine.

” operasi ini selain untuk menekan peredaran miras dan narkoba, juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujar

” razia akhir tahun ini bertujuan untuk menekan angka pengguna dan peredaran narkoba di Kabupaten Sumba Timur,” kata Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada.

” selain untuk menekan peredaran narkoba, operasi ini juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujarnya.

Dalam operasi ini, tak satupun para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu yang positif menggunakan Narkoba.

” dari hasil tes urine kepada para pengunjung, karyawan dan pemandu lagu semuanya negatif, namun pihak Polres Sumba Timur tetap akan melakukan razia dadakan untuk bisa menangkap para pelaku pengedar Narkoba,” ujar Iptu Putu Pariada.

Razia ini melibatkan, Propam Polres Sumba Timur, Humas dan Kabid Jimastrada Badan Kesbangpol Kabupaten Sumba Timur Syamsudin Pasoa, S.sos.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Ops Semana Santa Turangga 2019, Dua Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga 2019, personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *