Home / Home / Sosialisasi Saber Pungli di Pimpin Oleh Waka Polres Sumba Barat
photo_2018-12-06_11-07-50

Sosialisasi Saber Pungli di Pimpin Oleh Waka Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) yang dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol  I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Tim terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Hari Rabu tanggal 05 Desember 2018 Sosialisiasi Saber Pungli dilaksanakan di Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya dan dihadiri pula oleh Dandim 1613 Sumba Barat, Camat Wewewa Timur, Pasi Intel Kodim 1613 Sumba Barat, para Kepala Desa serta para warga.

Dalam berbagai giat Sosialisasi Tim Saber Pungli menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara. Tim Saber Pungli juga meyampaikan agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar.

Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun giat sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Tim Saber Pungli berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta selruh masyarakat demi terwujudnya Sumba yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *