Home / Giat Ops / Anggota Polres Sumba Timur Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPD RI di Kec. Kambera
WhatsApp Image 2019-01-05 at 21.22.54

Anggota Polres Sumba Timur Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPD RI di Kec. Kambera

Tribratanewsntt.com – Anggota Polres Sumba Timur yang tergabung dalam operasi Mantap Brata 2018 melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Calon Legislatif (Caleg) DPD RI di salah satu kediaman warga Mauliru, kecamatan Kambera, Sumba Timur, Nusa Tengara Timur (NTT), Sabtu (5/1/2019) sore.

Caleg DPD RI nomor urut 43 yang melaksanakan kampanye dialogis tersebut adalah Martinus Siki, S.H.,M.H. dirinya menyampaikan orasi dan visi misinya apa yang akan dilakukannya bila terpilih nanti.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menuturkan bahwa Kepolisian dalam hal ini pihak Polres Sumba Timur telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPD RI tersebut.

“Personel Polres Sumba Timur dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dalam giat kampanye dialogis tersebut, baik pengamanan secara tertutup maupun terbuka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Sitkamtibmas”, ungkap Kabidhumas Polda NTT.

Kabidhumas Polda NTT menambahkan, sebelum kegiatan kampanye dilakukan di Kabupaten Sumba Timur telah ada surat pemberitahuan kampanye yang diterima oleh Polres Sumba Timur.

“Dalam tahapan Pemilu 2019 yakni, masa kampanye saat ini di seluruh wilayah hukum Polda NTT, pengamanan yang dilaksanakan kami pastikan semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Sumba Timur tersebut berlangsung aman dan kondusif,” terangnya.

Adapun personel yang diterjunkan dalam mengamankan jalannya kampanye dialogis dan tatap muka itu berjumlah 30 orang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur Kompol Abdullah Paoh. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_01-16-08.49.48

Kapolda NTT Pimpin Presentasi Penyedian dan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Kapor Polri dan PNS Polri Tahun 2019

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Raja Erizman pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *