Home / Headline / Diiduga Hasil Curian, Polres Sumba Timur Amankan Seekor Kerbau
IMG-20190105-WA0016.jpg

Diiduga Hasil Curian, Polres Sumba Timur Amankan Seekor Kerbau

Tribratanewsntt.com,- Sebuah mobil pick up yang mengangkut satu ekor Kerbau jantan dengan cap “CH” pada badannya diamankan Polres Sumba Timur di kampung Praiwangga, Desa Umalulu, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (4/1/219).

Mobil pick up yang mengangkut kerbau jantan kira-kira berumur enam tahun tersebut dicurigai petugas merupakan hasil curian.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K membenarkan kejadian tersebut.

“Awalnya yang menemukan mobil berisi kerbau ini adalah Kanit Intelkam Polsek Paberiwai Polres Sumba Timur” ujar KBP Jules Abraham Abast.

Merasa curiga, anggotapun melakukan pengecekan serta memeriksa surat identitas kepemilikan namun tidak dimiliki.

“Karena merasa curiga, anggota kemudian melakukan interogasi kepada tersangka (V). Tersangka mengakui bahwa hewan tersebut adalah hewan yg berasal dari Mangili yang dibawa oleh teman tersangka”lanjutnya.

Dari pengakuan tersangka yang berbelit-belit, maka anggota Polsek memanggil bantuan dari Polres.

“Untuk saat ini barang bukti berupa mobil pick up, kerbau dan tersangka V diamankan di Polres Sumba Timur guna penyidikan lebih lanjut”pungkas Kabid Humas.

Kabid Humas Polda NTT juga mengimbau kepada masyarakat Sumba Timur apabila merasa kehilangan hewan kerbau dengan cap “CH” di badannya, agar segera menghubungi Pihaknya dalam hal ini Polres Sumba Timur. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_06-20-11.39.38

Personel Polres Sikka Ikuti Monwas Oleh Bid Propam Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Ratusan personel Polres Sikka mengikuti monitoring dan pengawasan (Monwas) oleh Tim Bidang Propam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *