Home / Headline / Inilah Sosok Anggota Brimob Manggarai yang Berhasil Menyelamatkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Wae Gari
11111

Inilah Sosok Anggota Brimob Manggarai yang Berhasil Menyelamatkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Wae Gari

Tribratanewsntt.com,- Inilah sosok Brigpol Moris Laana, anggota Brimob Manggarai yang berhasil menyelamatkan seorang perempuan saat hendak bunuh diri di Jembatan Wae Gari, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Rabu (9/1/19) pagi.

Saat dikonformasi media tribratanewsntt.com pada Kamis (10/1/19) sore, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengatakan bahwa Brigpol Moris Laana saat ini bertugas sebagai Bintara Operasi Brimob Sub Den Pelopor Manggarai.

Lanjutnya, Pria kelahiran 15 april 1985 ini merupakan lulusan Diktukba Brimob tahun 2016 di Pusdik Brimob Watukosek dan memulai penugasan pertamanya sebagai anggota Polri di Kompi 1 Pelopor Kupang Satuan Brimob Polda NTT .

Menurut Kabidhumas, bapak satu orang anak ini memiliki motivasi sebagai Anggota Brimob Polri selain bertugas menangani kejadian berintensitas tinggi, juga sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Ia mengatakan pada saat menjumpai kejadian percobaan bunuh diri tersebut dirinya langsung membantu korban dan syukur korban selamat”, ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Brigpol Moris Laana sudah 13 tahun bertugas dan memiliki harapan kepada sesama rekan-rekannya agar tidak ragu-ragu dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat.

“Brigpol Moris Laana memiliki harapan kepada masyarakat agar tidak cepat putus asa dan menyerah pada tantangan hidup sehingga mencoba bunuh diri, mari berfikir positif dan pasti ada jalan keluar serta banyak berdoa dan apabila punya masalah konsultasilah dengan orang terdekat”,pungkasnya.(N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *