Home / Headline / Polda NTT Gelar Bhakti Sosial di Tempat Ibadah
121222

Polda NTT Gelar Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com,- Setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (11/1/19), personil Polda NTT melakukan kegiatan Bhakti sosial membersihkan beberapa tempat ibadah yang ada di kota Kupang. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Natal bersama bagi umat Nasrani di lingkungan Polda NTT.

Tim dibagi menjadi tiga yakni tim satu pada Gereja Oekumene, Wantilan dan Masjid. Tim dua melaksanakan kegiatan kerja bhakti di Gereja Maranata sedangkan tim tiga mendapat bagian di Gereja Katolik Asumta .

Berdasarkan pantauan media tribratanewsntt.com, tampak anggota Polda NTT membersihkan sampah – sampah di sekitar halaman Gereja dan yang berada di selokan depan Gereja sehingga tampak bersih.

11121

Secara terpisah Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh personel yang beragama Nasrani tetapi diikuti oleh seluruh anggota Polda NTT.

“Selain dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal bagi umat Nasrani Polda NTT, kerja bakti yang dilaksanakan oleh personil Polda NTT ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui kegiatan – kegiatan yang bersifat sosial”Ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Disamping itu menunjukan kepedulian dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat akan pentingnya memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan guna menghindari terjangkitnya berbagai penyakit di musim penghujan ini.(N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190325_225655

Wakapolda NTT Kagum dan Bangga Akan Kekompakan TNI-POLRI di Belu

Tribratanewsntt.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol Drs. Johni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *