Home / Headline / Polsek Lamaknen Melaksanakan Kerja Bakti
PicsArt_01-12-04.19.09

Polsek Lamaknen Melaksanakan Kerja Bakti

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Lamaknen Polres Belu Ipda Taufan Ardiansyah bersama personil Polsek Lamaknen melaksanakan kerja bakti di Dusun Tateki, Desa Lewalu, Kecamatan Lamaknen, Kebupaten Belu, jumat (11/1/2019).

Selain personil Polsek Lamaknen ada juga dari TNI Bhabinsa Koramil 1605-03 Weluli, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Belu, Camat Lamaknen beserta staf, Kepala Puskesmas Weluli beserta staf, pelajar SMA-SMP Weluli serta puluhan relawan masyarakat Desa Dirun, Fulur dan desa Lawalu.

“Pelaksanaan kerja bakti ini berfokus pada penanaman ratusan anakan pohon sebagai upaya mencegah longsor akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini dan penyelamatan sumber daya air dari ancaman kekeringan”, ungkap Kapolsek Lamaknen usai di konfirmasi Humas Polda NTT, sabtu (12/1/2019) siang.

Lanjut ia sampaikan jika tidak dicegah dari sekarang dikuatirkan akan berdampak dikemudian hari, sehingga dapat menyebabkan akses menuju kecamatan Lamaknen Selatan terputus.

“Diharapkan masyarakat setempat mau bekerja sama menjaga tanaman agar dapat tumbuh dengan subur sehingga bencana alam seperti longsor dapat dicegah dan dengan sendirinya kelestarian alam dan sumber air dapat terjaga”tutup Kapolsek. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_03-22-09.19.27

Polres Sikka Gelar Apel OMB Dalam Kesiapan Kampanye Terbuka Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor (Polres) Sikka menyelenggarakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *