Home / Headline / Tukang Ojek di Maumere mendapat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dari Sat Lantas Polres Sikka
WhatsApp Image 2019-01-07 at 17.27.06

Tukang Ojek di Maumere mendapat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dari Sat Lantas Polres Sikka

Tribratanewsntt.com ,- Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H bersama dua orang anggotanya yakni, Bripda Roeydiana Lily Pah dan Bripda Sisilia Yunita V. Bangkole, senin (7/1/2019)

Pada kesempatan itu, Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H memberikan materi terkait tata tertib dalam berlalulintas dimana ia mengajak para ojek untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas, kelengkapan dalam berkendaraan seperti penggunaan helm, harus memiliki Sim, STNK dan TNKB serta spion, lampu sein dan knalpot standart.

Lanjut, ia juga menjelaskan tentang denda dari masing-masing pelanggaran Lalu lintas dan yang paling penting ia tekankan adalah wajib membayar pajak kedaraan setiap Tahun.

Dari kegiatan itu, para tukang Ojek menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka. Mereka pun antusias bertanya tentang materi sosialisasi yang di berikan, terutama materi tentang pengurusan SIM baru dan perpanjangan SIM. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *