Home / Headline / 35 Personel Polres TTS Mengikuti Ujian Beladiri
WhatsApp Image 2019-02-11 at 15.54.18

35 Personel Polres TTS Mengikuti Ujian Beladiri

Tribratanewsntt.com -Personel Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) berjumlah 35 personel mengikuti ujian beladiri di Aula Bhayangkara 70, Kota Soe, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (11/2/2019) pagi.

Ujian beladiri ini dinilai langsung dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda NTT.

Dalam kegiatan ini diuji beberapa materi meliputi teknik dasar beladiri Polri, tehnik beladiri tanpa alat dan tehnik beladiri melawan alat, menghindari  todongan menggunakan senjata tajam maupun senjata api.

Kabag Sumda Polres TTS AKP Made Mudana mengatakn personel yang sedang  melaksanakan usulan kenaikan pangkat berjumah 35 personel yakni, dari pangkat  Bripda ke Briptu satu orang, Briptu Ke Brigpol dua orang, Brigpol ke Bripka 17 orang,  Bripka ke Aipda 13 orang, Akp  ke Kompol dua orang.

Lanjutnya, 35 personel  ini  jika lulus ujian  maka akan dinaikan pangkatnya pada periode Juli 2019 mendatang , jika dalam tes ini tidak lulus maka akan ditunda pangkatnya pada periode berikutnya. Ujian beladiri ini berlaku bagi semua Personel Polri.

“Beladiri Polri  selain  berguna  dan bermanfaat bagi  anggota Polri  saat bertugas dilapangan, beladiri Polri juga menjadi syarat mutlak yang harus dilalui oleh anggota Polri untuk mendapatkan kenaikan Pangkat”, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2019-02-22 at 13.37.46

Peringati HPSN, Polri dan TNI Bersinergi Bersihkan Sampah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN ) pada tanggal 21 Februari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *