Home / Home / Artis Ibukota dan Lokal Meriahkan Suasana MRSF di Labuan Bajo

Artis Ibukota dan Lokal Meriahkan Suasana MRSF di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com – Sejumlah artis ibukota dan lokal ikut memeriahkan pagelaran Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang di gelar oleh Sat Lantas Polres Manggarai Barat (Mabar) di Lapangan Apel Kantor Pemkab Mabar, Jalan Frans Lega, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Sabtu (2/2/2019).

Adapun sejumlah artis ibu kota yang meramaikan yakni Bemby Putuanda, Zora Vidyanata, Viola Arsa, Queena KDI. Tak hanya itu, penamilan drama komedi musikal dari artis lokal, Eni dan Muklas turut menghebohkan acara.

Juga tak mau kalah, Bhayangkara Band yang digawangi para personel Polres Mabar turut menghibur para warga.

Acara yang bertepatan kegiatan Car Free Day tersebut dihadiri sekitar 1800 warga.

Hadir diantaranya Bupati Mabar, Kapolres Mabar bersama seluruh anggota, Ketua DPRD Mabar, Para Staf Unsur Forkopimda, Anggota TNI, Personel Brimob serta masyarakat dari usia 16 hingga 35 tahun yang disebutkan millenial.

Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., menyebut, Setidaknya ada 30 ribu jiwa di kota-kota besar yang terlibat kasus laka lantas hingga meninggal dunia, puncaknya pada 2018 lalu mengalami peningkatan drastis.

“Oleh karena itu, menjadi hal penting bagi kita, utamanya kaum millenial untuk mengutamakan keselamatan dalan berlalu lintas” jelas Kapolres.

Dipertengahan acara, ribuan warga kompak melakukan tari kolosal diantranya tarti tobelo, tari maju mundur, dan senam lalu lintas yang dipandu oleh Polwan Polres Mabar.

Acara bertambah meriah, ketika memasuki sesi pengundian 200 doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Sedangkan untuk hadiah hiburan meliputi sepeda gunung, handphone, perlengkapan sekolah, tabungan dan perlengkapan rumah tangga.

Tak hanya itu, secara simbolis Kapolres Mabar turut memberikan sim gratis untuk para para pelajar yang tergabung dalam duta lalu lintas sebagai mitra penting kepolisian dalam ketertiban berlalu lintas.

Sekedar Informasi, Polres Mabar telah memiliki aplikasi online bernama Komodo Police Online sebagai bentuk pelayanan online dalam pembuatan SIM, SKCK serta layanan pertolongan dari pihak kepolisian.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *