Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Manola Berpartisipasi dalam Kegiatan Panen Raya Jagung Hibrida
Screenshot_20190223-230957~2

Bhabinkamtibmas Desa Manola Berpartisipasi dalam Kegiatan Panen Raya Jagung Hibrida

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Manola turut berartisipasi dalam kegiatan Panen Raya yang dilakukan di Desa Manoa, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (21/2/19).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumba Barat Amos Dida dan Kasdim 1613 Mayor Infanteri Nanang Sulistio.

Hadir juga para Babinsa, seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Loli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita serta masyarakat Desa Manola.

Brigpol Winfrid S. Gili, Bhabinkamtibmas Desa Manola selaku pembina Desa Manola mengatakan bahwa Panen Raya Jagung Hibrida persembahan Kelompok Tani Harapan Sama 1 dan Mula Mila 1 yang menjadi unggulan di desa binaannya.

“Saya berharap melalui hasil pertanian ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para petani di Desa Manola” ujarnya.

Bupati Sumba Barat berkesempatan menyampaikan beberapa hal, diantaranya wawasan bahwasanya jagung hibrida merupakan makanan pokok pengganti beras yang harganya sangat terjangkau bagi masyarakat..

Atas suksesnya kegiatan Panen Raya Jagung Hibrida di Desa Manola,

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh desa-desa lainnya.

“Personil Bhabinkamtibmas kami akan selalu mendampingi warga desa untuk melakukan inovasi-inovasi dwmi kemajuan desa binaan” Pungkas Kapolres.(N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *