Home / Headline / Dalam Rangka Hari Pers Nasional, Polres Sumtim Gelar Talkshow

Dalam Rangka Hari Pers Nasional, Polres Sumtim Gelar Talkshow

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur (Sumtim) bekerjasama dengan pers menggelar kegiatan Talkshow dalam rangka Hari Pers Nasional bertempat di Radio Max FM, Jalan Hayam Wuruk No.28, Kallu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/2/2019).

Hadir sebagai Narasumber pada kesempatan itu, diantaranya, Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si., Kasubbag humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja dan insan pers Sumba Timur yang dipandu oleh moderator Bung Rey.

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT Silalahi, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (10/2/2019) sore, mengatakan topik yang dibahas dalam acara Talkshow itu adalah Pers Demokrasi dan Investasi.

“Dalam kegiatan tersebut Bupati Sumtim mengatakan Pers sebagai alat kontrol pemerintahan dan penyampaian pendapat oleh masyarakat serta pers merupakan mitra pemerintah”, katanya.

“Tahun ini situasi politik cukup tinggi, jangan sampai perbedaan pilihan membuat permusuhan dalam masyarakat”, imbaunya.

“Sedangkan Kasubbag Humas Polres Sumba Timur menyampaikan  Pengguna Medsos harus lebih jeli melihat informasi – informasi yang beredar. Pihak Kepolisian memiliki program – program dalam menjaga situasi yang tetap kondusif menjelang pesta demokrasi”, ujarnya.

“Diharapkan pers terus berkarya dalam memberikan informasi yang akurat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *