Home / Binkam / Binmas / Ini yang Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loura di Hari Libur
20190205_225926

Ini yang Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loura di Hari Libur

Tribratanewsntt.com – Mengisi hari libur dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loura, Polres Sumba Barat untuk bergotong royong membantu warga mengerjakan pembangunan rumah Bandan Usaha Milik Desa (BUMDes). Inilah yang dilakukan Brigpol Efafrodytus Moses Kana di Desa Kalena Wanno, Kecamatan Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (5/2/2019) pagi.

“Ini merupakan langkah kami (Polsek Loura), dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus merupakan wadah agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, sehingga diharapkan kedepan tidak ada jarak antara masyarakat, sehingga masyarakat lebih nyaman dan tentram dalam berusaha”, ujar Sang Bhabinkamtibmas.

“selain itu dengan terjaganya silaturahmi yang baik hal ini berdampak pada komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga mempercepat penyampaian informasi baik kegiatan positif maupun informasi kriminalitas, serta sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada warga”, tambahnya.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019, yakini pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, pada kesempatan itu, kepada warga binaanya, tak lupa, Brigpol Efafrodytus Moses Kana mengimbau agar bersama menciptakan kamtibmas dengan tidak terprovokasi meupun ikut memyebarkan berita bohong atau Hoax. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20190221-WA0017-660x330

Polsek Kuwus Polres Manggarai Barat Tangani Kasus Albertus Nagung

Tribratanewsntt.com,- Polsek Kuwus Polres Manggarai Barat saat ini menangani kasus bunuh diri. Seorang laki-laki Albertus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *