Home / Headline / HUT YKB ke-39 Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Bekerjasama dengan Yayasan Hands Of Hope Menggelar Donor Darah
IMG-20190315-WA0018

HUT YKB ke-39 Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Bekerjasama dengan Yayasan Hands Of Hope Menggelar Donor Darah

Tribratanewsntt.com,-Dalam rangka HUT YKB ke 39, Sebanyak 40 (empat puluh) peserta dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT bekerjasama dengan Yayasan Hands Of Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kupang Kota mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini digelar di Aula Lantai dua Hotel Swiss Bell pada Jumat 15 Maret 2019 pukul 08.00 Wita.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Yayasan Hands Of Hope yang senantiasa menggandeng Bhayangkari Cabang Satbrimob. Ini sudah yang kedua kali kami melakukan kegiatan Sosial selain Donor Darah juga Bakti Sosial di wilayah Kupang” tutur Ny. Yanti Denis mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT.IMG-20190315-WA0019

“Kami selalu mendukung dan berpartisipasi untuk kegiatan sosial ini, karena kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019″tambahnya.

Tidak semua pendaftar bisa mengikuti kegiatan donor darah ini, karena harus diperiksa dulu oleh tim kesehatan apakah bisa mendonor atau tidak.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Donor Darah Harapan Mereka.”

“Semoga kegiatan ini berjalan secara berkesinambungan karena ada kebahagiaan yang dirasakan ketika dapat memberikan setetes darah bagi orang yang membutuhkan” pungkas Ny.Yanti.(n).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_07-21-06.08.26

Beri Rasa Aman, Personel Polres TTU Amankan Jalannya Festival Rohani True Love

Tribratanewsntt.com – Memberikan rasa aman dan nyaman, Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *