Home / Headline / Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Melaksanakan Sholat di Masjid Al Mujahidin
PicsArt_03-14-08.19.10

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Melaksanakan Sholat di Masjid Al Mujahidin

Tribratanewsntt.com – Menjalin silaturahmi, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., bersama personel Polres Ende melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al Mujahidin Lingkungan Kuraro, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (14/3/2019) siang.

Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan para Tokoh Agama serta bertatap muka dengan pengurus Masjid Al Mujahidin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ende menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta situasi perkembangan di wilayah Kab. Ende.

“Saya berharap kepada Tokoh Agama dan pengurus Mesjid Al Mujahidin bisa bersama-sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Ende yang aman dan kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan”, ujar Kapolres Ende.

Lanjutnya, kepada jamaah mari bersama – sama dengan Kepolisian dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang aman, damai dan sejuk.

“Serta tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau yang sering disebut hoax yang dapat memecah bangsa ini”, harapnya.

PicsArt_03-14-08.20.20

Diakhir kegiatan Kapolres Ende memberikan bantuan berupa Genset sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan pada Polres Ende kepada pengurus Mesjid Al Mujahidin Kab. Ende.

Dalam kunjungan sekaligus Silaturahmi, Pengurus Masjid Al Mujahidin menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Ops Semana Santa Turangga 2019, Dua Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga 2019, personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *