Home / Home / Kanit Binmas Polsek Lamboya Melaksanakan Sambang Warga Binaanya

Kanit Binmas Polsek Lamboya Melaksanakan Sambang Warga Binaanya

Tribratanewsntt.com – Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir melaksanakan giat sambang di warga binaan penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kampung Litibawa, Desa Weelibo, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir berkesempatan berbagi cerita dengan Ibu Rarajoru salah satu penerima bantuan sosial (bansos) PKH.

Kanit Binmas Polsek Lamboya Aipda M. Dohir  mengatakan bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu perekonomian keluarga, khususnya guna mencukupi kebutuhan pendidikan anak-anak.

Ibu Rarajoru sangat berterima kasih kepada Pemerintah. Rasa senang dan gembira juga ia sampaikan, dimana karena bantuan ini ia bisa membiayai kedua anaknya yang masih sekolah dengan baik.

“Kepada Ibu Rarajoru agar bekerja dengan cara memanfaatkan lahan yang ada atau berkebun. Karena dengan diberikannya bantuan ini, bukan berarti kita menjadi malas untuk bekerja atau berkebun”, ujarnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *