Home / Headline / Kapolda NTT Buka Rakernis Fungsi Logistik dan SDM Polda NTT Tahun 2019
20190314_165225

Kapolda NTT Buka Rakernis Fungsi Logistik dan SDM Polda NTT Tahun 2019

Tribratanewsntt.com Polda NTT menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) Fungsi Logistik dan Fungsi SDM Polda NTT Tahun Anggaran 2019 di Hotel Sylvia, Kota Kupang, Kamis (14/3/3019).

Acara dibuka langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman didampingi oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Harvin Raslin, S.H dan Karolog Polda NTT Kombes Pol Drs. Yadi Prariyadi dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT, para kabagsumda dan Kasubaglog Polres jajaran Polda NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan bahwa, momentum rapat kerja teknis Logistik Polri dan SDM tahun 2019 selain merupakan agenda tahunan juga merupakan langkah dan upaya strategis untuk merespon dan menindaklanjuti kebijakan Pimpinan Polri.

“Selanjutnya saya minta agar pengemban fungsi Logistik dan SDM sebagai pendukung program Promoter dapat meningkatkan penilaian terhadap fungsi Logistik dan SDM supaya mendapatkan penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI Tahun Anggaran 2018”, harapnya.

“Polri harus bekerja keras khususnya bidang Logistik dan SDM yang nantinya juga akan mendapat penilaian dan pemeriksaan BPK pada awal bulan april tahun 2019”, tambahnya.

Kapolda NTT juga mengingatkan kepada para pengemban fungsi Logistik di masing-masing satker untuk mendatakan barang-barang milik Negara dengan rapi dan tertib dalam Simak BMN untuk menghindari barang atau inventaris kantor yang hilang.

“Kemudian yang menyangkut inventaris kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 agar dilaporkan mana saja yang sudah tidak bisa digunakan dan supaya diajukan untuk penggantian sehinga kedepannya tidak ada lagi temuan dari wasrik itwasum maupun Itwasda”, harapnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_07-21-06.08.26

Beri Rasa Aman, Personel Polres TTU Amankan Jalannya Festival Rohani True Love

Tribratanewsntt.com – Memberikan rasa aman dan nyaman, Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *