Home / Headline / Kapolres Sumba Barat Lakukan Touring Sekaligus Kunker

Kapolres Sumba Barat Lakukan Touring Sekaligus Kunker

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., melakukan touring sekaligus kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Loli dan Polsek Wewewa Timur, Polres Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/3/2019) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat beserta rombongan mendatangi dua Polsek dengan menggunakan sepeda motor trail.

Ikut mendampingi Wakapolres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., S.H., M.M., dan para Perwira serta personel Polres Sumba Barat lainnya.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (17/3/2019) siang, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek serta mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 baik pemilihan Presiden dan Legislatif.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan personel Polsek serta pengecekan sejumlah sarana dan prasarana mulai dari mako Polsek dan asrama Polsek”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *