Home / Headline / Menjaga Kamtibmas Yang Aman, Polres Sumba Barat Gelar Patroli
PicsArt_03-16-10.26.43

Menjaga Kamtibmas Yang Aman, Polres Sumba Barat Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com – Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, personel Turjawalin Sabhara Polres Sumba Barat melakukan patroli di seputaran Kota Waikabubak, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (15/3/2019) kemarin.

Kegiatan Patroli ini dipimpin Kanit Tujawali Brigpol A.A. Daraleu bersama 10 personel Turjawali Polres Sumba Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (16/3/2019) sore.

Kapolres Sumba Barat menuturkan saya selalu mengkerakan personel (Kepolisian Resor Sumba Barat) untuk terus meningkatkan Patroli demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Adapun rute yakni, Lapangan Mandahelu, Desa Praijing, Kampung Sawah, Kampung Baru, Puu Naga, Galuwuunuta, Kaori lalu kembali ke Mako Polres Sumba Barat dan dalam kegiatan Patroli tersebut tidak di temukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat menganggu situasi kambtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat”, ungkapnya.

“Giat rutin ini untuk meningkatkan Sitkamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Sumba Barat dan kepada warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan”,pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_05-22-06.06.43

Polsek Maulafa Berhasil Amankan Pelajar SMA mabuk yang Sering Meresahkan Warga

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polsek Maulafa Resort Kupang Kota, berhasil mengamankan seorang pelajar kelas 1 SMA Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *