Home / Headline / Personel Ditsamapta Polda Sigap Memadamkan Api

Personel Ditsamapta Polda Sigap Memadamkan Api

Tribratanewsntt.com – Kebakaran jaringan telepon di Jalan polisi militer, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), membuat personel Ditsamapta Polda NTT sigap memadamkan api dengan menggunakan apar (alat pemadam api ringan), Minggu (10/3/2019) sore.

Kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warga yang melintas, personel Ditsamapta Polda NTT yang bersiaga di Kantor pemilihan Umum (KPU) Propinsi NTT, berupaya memadamkan api dengan menggunakan apar yang berada Di KPU dan Kantor Gubernur NTT.

Dibawah pimpinan Danton pengamanan KPU NTT Aipda Asrul Kasaban bersama personel Ditsamapta Polda NTT bahu membahu memadamkan api dengan menggunakan delapan apar.

Direktur Samapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengerahkan personel untuk memadamkan api tersebut.

“Selain itu, personel juga menghubungi pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Telkom agar dapat memperbaiki jaringan yang terbakar”, ujarnya.

“Satu unit Water Canon Ditsampta Polda NTT diturunkan untuk bersiaga memadamkan api yang akan merambat ke kantor Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran (BPPP) dan kantor lainnya di sekitar tempat kejadian tersebut”, ungkapnya.

Kasubbag kepegawaian dan umum dari kantor tersebut Herry ballo, S.H., yang langsung ke lokasi memberi apresiasi kepada personel Ditsamapta yang sigap dan merespon kejadian ini. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *