Home / Headline / Personel Polsek Mamboro Pantau Distribusi Bansos Rasta

Personel Polsek Mamboro Pantau Distribusi Bansos Rasta

Tribratanewsntt.com – Dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat Brigpol Abdul Hafid bersama Brigpol Lucianus Bria melaksanakan pemantauan distribusi Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra) di Desa Wendewa Selatan, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (15/3/2019) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana Kapolsek saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (16/3/2019) sore.

“Sumbangan dari pemerintah ini merupakan tugas Kepolisian dalam halnya melaksanakan pengawalan serta pengawasan distribusi bansos tersebut, agar penerima tepat sasaran dan sesuai dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM)”, ujarnya.

“Bertempat di Kantor Desa Wendewa Selatan, Kepala Desa Wendewa Selatan dan Sekretaris Desa Wendewa Selatan serta beberapa staf menyerahkan Bansos Rastra sebanyak 10 kilogram beras untuk bulan Januari dan 10 kilogram beras untuk periode bulan Februari dan kepada 167 kepala keluarga tidak mampu datang untuk menerima haknya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa dan Sekretaris Desa serta seluruh warga yang hadir mengucapkan terima kasih karena dengan adanya pengawalan dan pengawasan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, distribusi bantuan sosial dapat tersalurkan dengan baik kepada yang berhak. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *