Home / Headline / Polres TTU Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM
20190313_213852

Polres TTU Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Utara ( Polres TTU) mengelar sosialisasi dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilyah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (13/3/2019) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K, saat dikonfirmasi, Rabu (13/3) malam.

Lanjutnya, Kegiatan yang dilangsungkan di Mapolres TTU itu dibuka oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H dan dihadiri oleh Wakapolres TTU, Kajari Kefamenanu, Kasdim 1618 Kefamenanu, Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Asisten I Pemkab TTU, FKUB Kabupaten TTU, Kepala Rutan Kelas 2 Kefamenanu, Ketua Intan Kefamenanu, Perwakilan Etnis2 yg ada di Kabupaten TTU, Bea Cukai, Karantina Kesehatan, BNPP/PLBN Wini, Koordinator BKIPM, PJ Jasa Raharja dan Para Perwira serta Kapolsek jajaran Polres TTU.

“Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan Komitmen pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres TTU dan didukung oleh para undangan, Pemutaran Video visualisasi pembangunan ZI Polres TTU dan launching aplikasi “APAOT” (bahasa dawan “penjaga”) Aplikasi Online Terintegrasi Polres TTU”, terangnya.

“Selain itu, Kapolres TTU bersama para undangan berkesempatan meninjau pelayanan publik di lingkup Polres TTU yakni, pelayanan SIM, pelayanan Sidik jari dan Pelayanan SKCK”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_07-21-06.08.26

Beri Rasa Aman, Personel Polres TTU Amankan Jalannya Festival Rohani True Love

Tribratanewsntt.com – Memberikan rasa aman dan nyaman, Personel Polres Timor Tengah Utara (TTU) melakukan pengamanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *