Home / Headline / Polsek Oebobo Laksanakan Giat Upacara Bendera di SMAN 5 Kupang
PicsArt_03-25-06.33.08

Polsek Oebobo Laksanakan Giat Upacara Bendera di SMAN 5 Kupang

Tribratanewsntt.com – Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan upacara bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Kupang, Jalan Thamrin No 7, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/3/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan safari kamtibmas Kepolisian  untuk menumbuhkan kesadaran pelajar dalam taat dan patuh hukum di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Oebobo Kompol I ketut saba bertindak sebagai pembina upacara, sebagai Perwira upacara Kanit Binmas Polsek Oebobo Iptu Sili Laga dan sebagai Komandan upacara Bhabinkamtibmas Oebufu Bripka Samri Nenotek.

Kapolsek Oebobo menyampaikan kepada pelajar agar hindari dan jauhi Minum keras (Miras) dan narkoba serta jauhlah berita hoax apalagi dalam pesta demokrasi pemilu tahun 2019.

“Sekarang banyak sekali berita hoax di medsos yang bisa menghancurkan kehidupan sosial ini sangat berbahaya. Jadi kepada ade-ade kalau ada berita hoax jangan disebarluaskan, gunakanlah handphone dengan baik dan bijak, menggunakan informasi yang bermanfaat yang berguna bagi diri sendiri dan masyarakat”, imbaunya.

“Agar rajin-rajinlah belajar gantungkan ilmu setinggi langit dan mengapainya, sebagai generasi penerus Bangsa agar turut serta membangun dengan giat belajar”, harapnya.

PicsArt_03-25-06.44.04

Giat ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan siswa/siswi serta membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *