Home / Headline / Polwan Polres Mabar Beri Sumbangan Kepada Warga Terdampak Banjir

Polwan Polres Mabar Beri Sumbangan Kepada Warga Terdampak Banjir

Tribratanewsntt.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Manggarai Barat (Mabar) memberikan sumbangan bantuan kepada warga terkena banjir bandang tepatnya di Dusun Capi, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (13/3/2019) kemarin.

Ikut juga menyumbang dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Manggarai Barat (Mabar) yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro bersama Kapolsek Komodo Ipda Royke Weredity.

Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (14/3/2019) pagi, mengatakan sumbangan bantuan ini untuk meringankan beban korban banjir bandang yakni bantuan berupa beras, pakaian bekas layak pakai, telur, air mineral, mie instan, dan snack.

“Kegiatan bantuan ini juga merupakan misi Kemanusiaan dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama guna membantu saudara-sauadara yang membutuhkan uluran tangan kita”, ujarnya.

Mewakili para keluarga korban banjir, Kepala Desa Golo Bilas selaku koordinator pendistribusian bantuan tingkat Desa menerima bantuan  dan disaksikan Kepala Dusun Capi.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Golo Bilas mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan dan sebanyak 40 keluarga terdampak banjir yang menerima bantuan tersebut. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *