Home / Headline / Wakapolda NTT Kagum dan Bangga Akan Kekompakan TNI-POLRI di Belu
20190325_225655

Wakapolda NTT Kagum dan Bangga Akan Kekompakan TNI-POLRI di Belu

Tribratanewsntt.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, mengaku kagum dan bangga dengan kekompakan yang ditunjukkan TNI-Polri di kabupaten Belu.

Kekaguman Wakapolda NTT muncul setelah menyaksikkan bagaimana kompaknya ratusan anggota TNI-Polri meneriakan yel-yel dan tarian penyemangat saat menyambut kedatangannya di Mapolres Belu, Senin (2019).

“Saya sering mendengar bahwa anggota TNI-Polri di Belu sinergitasnya cukup baik dan hari ini Saya buktikan sendiri. Saya sangat bangga dan kagum dengan momen seperti yang ditunjukkan hari ini dan inilah yang harus kita lakukan dalam menjaga keutuhan NKRI”, ungkap Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

“Kalau ada orang-orang yang ingin merubah ideologi maka TNI-Polri lah sebagai garda terdepan, sebagai penyangga utama pilar NKRI, yang siap hadir untuk Negara menjaga keutuhan bangsa ini, khususnya Belu sebagai daerah perbatasan”, lanjutnya.

Menutup arahannya, Wakapolda NTT mengimbau kepada Personel TNI-Polri untuk tetap menjaga kekompakan dan hubungan baik dengan masyarakat dimanapun bertugas.

“Kita perlu sadari bahwa Kita juga berasal dari masyarakat. Kita tidak akan bisa apa-apa tanpa masyarakat jadi jangan sampai Kita mengabaikan atau melupakan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Kita di lapangan”, imbaunya.

Usai memberikan arahan singkat di loby Mapolres Belu, dilanjutkan dengan acara tatap muka bersama  Personel Polres Belu, Brimob Subden 2 Den A Pelopor Atambua dan jajaran TNI yang digelar di Aula Wira Satya.

Acara tatap muka dan arahan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Belu, Forkopimda Kabupaten Belu, OPD Kabupaten Belu, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kabupaten Belu dan Malaka. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-11.13.46

Kebaktian Jumat Agung, Personel Polres Kupang Kota bersama Personel Polsek Alak Lakukan Pengamanan di Gereja-Gereja Alak

Tribratanewsntt.com – Berjalannya kebaktian Jumat Agung, personel Polres Kupang Kota Bersama personel Polsek Alak melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *