Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen Bripka Kaleb M. Tano gotongroyong bersama warga masyarakat melakukan pembersihan jalan di sepanjang Taman Hutan Raya (TAHURA) Prof. Ir. Herman Johanes, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (5/4/2019) pagi.

Saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Bripka Kaleb M. Tano menuturkan bahwa, kegiatan jumat bersih ini merupakan program Pemerintah Kecamatan Amarasi Selatan.

“Dimana selain melibatkan masyarakat juga diikuti oleh unsur pemerintah kecamatan, Kelurahan Buraen dan Kelurahan Sonraen, Pospol Amarasi Selatan, Satuan Radar Buraen serta Koramil 1604-07/Amarasi”, tutur Bripka Kalep M.Tano.

Lanjutnnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar.

“Termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, kondisinya menjadi sempit karena tertutup semak di kanan kirinya, jelas sang Bhabinkamtibmas yang kesehariannya selain bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen juga di Desa Nekmese dan Desa Sahraen. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pastikan NTT Aman, Jajaran Polda NTT Lakukan Patroli Skala Besar

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar patroli skala besar di wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *