Home / Giat Ops / Dalam Rangka Pengamanan Paskah, Kapolres Ngads Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2019
PicsArt_04-14-10.50.51

Dalam Rangka Pengamanan Paskah, Kapolres Ngads Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2019

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Ngada AKBP Andhika Bayu A, S.I.K., M.H., memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2019 dalam rangka pengamanan Perayaan Paskah 2019 di Mapolres Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Peserta apel terdiri dari satu pleton Dalmas Polres Ngada, sau pleton Staf Polres Ngada, satu pleton staf Polsek/Polsubsektor, satu pleton Sat Lantas Polres Ngada serta satu pleton gabungan Intel dan Reskrim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., para Kabag, Kasat , seluruh Perwira Polres Ngada serta Para Kapolsek Jajaran.

Kapolres Ngada saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (14/4/2019) siang mengatakan bahwa apel tersebut dalam rangka pengamanan kegiatan hari raya keagamaan yaitu hari raya paskah, dengan kegiatan tersebut Polres Ngada menggelar operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi Semana Santa Turangga 2019, dengan harapan prosesi perayaan hari raya paskah bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Ngada juga menyampaikan kepada personel agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kita (Kepolisian) sebagai pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab agar umat dapat melaksanakan Ibadah Paskah dengan penuh rasa aman”, ujar AKBP Andhika Bayu A, S.I.K., M.H.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap kelompok-kelompok yang dapat atau ingin menganggu umat yang melaksanakan ibadah paskah tersebut dan jangan sampai ada gangguan sekecil apapun, sehingga umat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman
“, tegasnya.

PicsArt_04-14-10.52.02

“Meskipun Operasi Semana Santa bertepatan dengan OMB namun diharapkan pelaksanaan Operasi Semana Santa dilaksanakan semaksimal mungkin agar pelaksanaan Ibadah Paskah dapat berjalan aman dan nyaman”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_06-25-11.32.19

Tingkatkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Pasar Dimukaka, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsntt.com – Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *