Home / Headline / Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Personel Sat Sabhara Polres Sumba Timur Gelar Patroli Dialogis
PicsArt_04-15-11.02.55

Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Personel Sat Sabhara Polres Sumba Timur Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com – Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 serta memasuki masa tenang, personel Sat Sabhara Polres Sumba Timur menggelar patroli dialogis untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (14/4/2019) kemarin.

Sasaran patroli dialogis tersebut dengan sasaran obyek vital dan kantor penyelenggara Pemilu baik KPU dan Panwaslu serta di PPK.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara Iptu Ngakan Darmawan saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (15/4/2019) pagi menyampaikan bahwa patroli dialogis ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu serentak.

“patroli tersebut dilakukan karena sudah merupakan salah satu kewajiban personel dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi,” ujar Iptu Ngakan Darmawan.

Lanjutnya, personel juga memberikan himbauan dalam tahapan masa tenang serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing – masing serta meningkatkan kewaspadaan.

“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas personel Sat Sabhara juga menghimbau kepada warga untuk mengunakan hak suaranya saat pemilu 17 April 2019”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *