Home / Headline / Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Raja Erizman diberikan penghargaan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), Kamis (25/4/19).

Dua penghargaan diberikan Leprid kepada Kapolda NTT atas prakarsa Kapolda NTT untuk kegiatan pembentangan bendera merah putih ukuran 60×40 meter di perbatasan RI-Timor Leste di Kabupaten Belu pada 16 Agustus 2018 dan penampilan tarian kolosal tebe melibatkan 7.650 siswa pada acara Millineal Road Festival pada 1 Februari 2019 di lapangan umum Atambua Kabupaten Belu.

Dalam sambutaannya Ketua Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Pius Pangka mengatakan bahwa Kepolisian Daerah NTT pada kesempatan ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

IMG-20190425-WA0018

“Kami memberikan penghargaan ini Kepada Kapolda NTT atas inisiatif yang sangat luar biasa, memprakarsai pembentangan bendera sepanjang 60 meter x 40 meter dan tarian Tebe dalam pelaksanaan Mileniel Road Safety Festival dengan menghadirkan 7650 penari di Kabupaten Belu yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste” ujar Pius Pangka.

Penghargaan yang diterima Kapolda NTT berupa Piagam, medali dan Piala sebagai bentuk apresiasi dari Leprid.

“Dua kegiatan yang diprakarsai Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Raja Erizman sangat fenomenal dan layak mendapatkan penghargaan,” pungkas Paulus Pangka. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *