Home / Headline / Kapolres Alor Cek Pergeseran Logistik Pemilu 2019 di Gudang Logistik KPU Alor
PicsArt_04-15-07.31.20

Kapolres Alor Cek Pergeseran Logistik Pemilu 2019 di Gudang Logistik KPU Alor

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K., mengecek secara langsung pergeseran logistik Pemilu tahun 2019 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (15/4/2019) pagi.

Pergeseran Logistik berupa kotak yang berisi surat suara serta Kelengkapan TPS ini di kawal langsung oleh personel Polres Alor dan akan di bawah ke wilayah – wilayah di Kab. Alor.

Ikut mendampingi Kapolres Alor, Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar S.Ag, Ketua Bawaslu Ibu Dominika Deran, S. Pd dan dua orang anggota komisioner.

Kapolres Alor mengatakan bahwa pergeseran logistik  pada hari ini, akan di bawa ke 14 Kecamatan di wilayah Kab. Alor yakni, Kec. Pantar Tengah, Kec. Pureman, Kec. Mataru, Kec. Pantar, Kec. Pantar Timur, Kec. Pantar Barat, Kec. Alor Barat Daya, Kec. Alor Timur Laut, Kec. Lembur, Kec. Alor Selatan, Kec. Pulau Pura, Kec. Alor Timur, Kec. Alor Tengah Utara dan Kec. Pantar Barat Laut.

“Sisa tiga Kecamatan yang akan di geser pada hari Selasa 16 April 2019 esok yakni, Kec. Kabola, Kec. Teluk Mutiara dan Kec. Alor Barat Laut karena masih menunggu kekurangan surat suara”, ungkap AKBP Patar Silalahi, S.I.K.

Selain mengecek pergeseran logistik, ia juga mengimbau kepada anggotanya untuk jalin koordinasi antara pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pemilu serentak ini.

“Kepada personel agar jalin koordinasi yang baik antara pihak terkait, demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk serta dilakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara dari pergeseran kotak surat suara sampai dengan tingkat PPK/tingkat Kecamatan hingga sampai ke TPS masing-masing”, tambahnya.

Untuk diketahui, kotak suara yang digeser berisi lima jenis surat suara yakni, kota surat suara Capres/Cawapres, kotak surat suara DPD RI, kotak surat suara DPR RI, kotak surat suara DPRD Propinsi dan kotak surat suara DPRD Kab/Kota. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-11.13.46

Kebaktian Jumat Agung, Personel Polres Kupang Kota bersama Personel Polsek Alak Lakukan Pengamanan di Gereja-Gereja Alak

Tribratanewsntt.com – Berjalannya kebaktian Jumat Agung, personel Polres Kupang Kota Bersama personel Polsek Alak melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *