Home / Giat Ops / Karo Ops Polda NTT Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel BKO Pengamanan TPS Pemilu 2019
PicsArt_04-13-03.25.29

Karo Ops Polda NTT Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel BKO Pengamanan TPS Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com,- Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda NTT, Kombes Pol. Drs. Rudi kristantyo, M.M. pimpin apel pengecekan kesiapan Personel BKO yang terlibat pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 di Lapangan Mapolda NTT, Sabtu (13/4/19) pagi

Mengawali Arahannya Karo Ops Polda NTT  mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat BKO, telah hadir dalam pelaksanaan apel tersebut serta dukungannya dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Karo Ops  langsung mengecek Kesiapan BKO serta memberikan arahan agar semua personel yang bertugas nantinya melakukan pengamanan TPS bisa memahami tugas pokoknya masing-masing.

“Saya berharap agar personel yang terlibat dalam tugas ini dapat bertanggung jawab atas tugas maupun ploting yang sudah ditentukan demi terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, ” ujar Kombes Rudi kristantyo.PicsArt_04-13-03.18.06“Setelah mengetahui Lokasi TPS nya terus lakukan monitor sitkamtibmas, tetap lakukan koordinasi dan lakukan pendekatan terhadap Perangkat KPPS dan Petugas Linmas di masing-masing TPS, dan tetap menjaga kesehatan, fisik dan mental sehingga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya pada saat pengamanan nantinya, “ tambahnya.

Untuk diketahui 16 Polres yang ada di wilayah NTT ada 21 Kabupaten yang akan diamankan Personel Polda NTT.

Delapan Polres akan diisi oleh personel BKO dari Staf Polda NTT yakni Polres TTS, Polres Ngada, Polres Nagekeo, Polres Flotim, Polres Lembata, Polres Manggarai, Polres Manggarai Timur dan Polres Sumba Barat Daya, sisa delapan Polres lainnya diisi oleh personel Brimobda NTT dan Ditsamapta. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *