Home / Giat Ops / Menggunakan Sepeda Motor, Kapolres Alor dan Dandim 1622 Alor Lakukan Pengecekan Pengamanan Pleno di Lima Kecamatan di wilayah Alor
20190424_065134

Menggunakan Sepeda Motor, Kapolres Alor dan Dandim 1622 Alor Lakukan Pengecekan Pengamanan Pleno di Lima Kecamatan di wilayah Alor

Tribratanewsntt.com – Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K bersama Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar S.Ag melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK di lima kecamatan di wilayah Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi, Rabu (24/4) pagi.

Dikatakannya, PPK di lima kecamatan tersebut yakni, di kecamatan Abad, kecamatan Kabola, kecamatan ATU, Kecamatan Lembur dan Kecamatan ATL yang mana sesuai jadwal melaksanakan Pleno rekapitulasi penghitungan suara .

20190424_065350

“Selain melakukan pengecekan kesiapan pengamanan pelaksanaan Pleno, Kapolres Alor juga melakukan pemeriksaan buku piket jurnal pengamanan di tiap PPK dan memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk memperketat pengamanan di ruang Pleno, ruang kotak suara, petugas PPK serta pengawas dari gangguan dan ancaman”, ujar Kombes Pol Jules Abaraham Abast, S.I.K.

Lanjutnya, adapun total jumlah sekretariat PPK yang ada di wikayah Kabupaten Alor sebanyak 17 PPK, yang sudah atau sedang melaksanakan Pleno hingga Selasa (23/4) kemarin, sebanyak 16 PPK.

“Sesuai laporan bahwa, salah satu sekretariat PPK yang belum melaksanakan Pleno penghitungan suara Pemilu 2019 yakni, PPK Alor Timur dimana direncanakan akan dilakukan pada hari ini, Rabu (24/4)”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190718_120240

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Sambangi SMA Stela Gracia Atambua

Tribratanewsntt.com – Sat Lantas Polres Belu, melalui unit Dikyasanya memberikan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *