Home / Giat Ops / Operasi Semana Santa Turangga 2019, Polres Sikka Selenggarakan Apel Gelar Pasukan
20190412_214020

Operasi Semana Santa Turangga 2019, Polres Sikka Selenggarakan Apel Gelar Pasukan

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka pengamanan Hari Raya Paskah 2019, Polres Sikka menyelenggarakan apel gelar pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2019, Kamis (11/4/19).

Apel yang dilakukan di Lapangan apel Polres Sikka ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K.

Dalam arahannya Kapolres Sikka menerangkan bahwa Operasi Semana Santa Turangga 2019 ini bertepatan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga dibutuhkan pengamanan yang baik dari TNI Polri.

“Pengamanan perayaan Paskah di Kabupaten Sikka kali ini bertepatan dengan Pemilu 2019, untuk itu  Personel Polri Polres Sikka bersinergi dengan TNI dan instansi terkait akan memberikan pengamanan yang ekstra sehingga masyarakat dapat merayakan perayaan Paskah dan pada Pemilu nanti dapat memberikan hak suaranya dengan rasa aman, tentram, sejuk dan nyaman.

Apel gelar pasukan ini dihadiri Dandim 1603 Sikka, Danlanal Maumere, Kaden Brimob Detasemen B Pelopor Maumere, para Pejabat Utama Polres Sikka, Para Kapolsek Jajaran dan Para Perwira staf Polres Sikka.

Peserta apel yang hadir meliputi satu Pleton Kodim Sikka, satu Pleton Lanal Maumere, satu Pleton Brimob Detasemen B Pelopor Maumere dan empat Pleton personel Polres Sikka.

Sebagai tanda dimulainya Operasi, secara simbolis Kapolres Sikka menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan yang ditunjuk. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_04-19-09.37.52

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Gereja Syalom Airnona

Tribratanewsntt.com – Selesainya prosesi jalan salib, Personel Ditsamapta Polda NTT Bripka Didik Haryoko bersama personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *