Home / Giat Ops / Personel Polres Kupang Kota Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019
2

Personel Polres Kupang Kota Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com, – Personel Polres Kupang Kota melakukan pengawalan saat dilakukan pergeseran Logistik dari KPU hingga ke Kelurahan Bello, Senin (15/4/19).

Seperti terpantau media, diiringi suara mobil patroli dari Polres Kupang Kota, 75 kotak suara dan 60 lembar bilik suara berhasil digeser dari KPU ke kelurahan Bello dalam keadaan aman dan lengkap.

Disana sudah ada lima orang personel yang siap mengamankan kotak suara dan bilik suara, sehingga pelaksanaan pemilu tanggal 17 April ini dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk.

“Ada 75 kotak suara yang terdiri dari Kotak suara Presiden 15 kotak, DPD 15 kotak, DPR RI 15 kotak, DPRD PROP 15 ktk, DPRD Kota 15 kotak dan Bilik suara  ada 60 lembar. Semuanya dalam keadaanaman dan lengkap” Jelas Ipda Kis Laahana.

Untuk diketahui, personel Polri dan TNI siap mengawasi dan melakukan pengamanan selama proses kotak suara diantar ke kantor lurah hingga Pemilu nanti. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_06-26-04.50.35

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Ende Gelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor (Polres) Ende menggelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *