Home / Headline / Wujudkan Situasi Aman di Tingkat PPK, Personel Turjawali Sat Sabhara Polres Sumba Barat Gelar Patroli
PicsArt_04-24-11.15.18

Wujudkan Situasi Aman di Tingkat PPK, Personel Turjawali Sat Sabhara Polres Sumba Barat Gelar Patroli

Tribratanewsntt.com – Untuk mewujudkan situasi yang aman, Personel Turjawali Satuan Sabhara Polres Sumba Barat melakukan patroli di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah hukum Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/4/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Ketut Ngurah Rumi Tapanjaya bersama 14 personel Turjawali Polres Sumba Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2019) sore.

“Patroli tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi di PPK serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama gelaran Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 berlangsung”, ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Ada enam PPK yang menjadi sasaran patroli tersebut diantaranya PPK Kota Waikabubak, PPK Kecamatan Loli, PPK Kecamatan Tana Righu, PPK Palla, PPK Kecamatan Wewewa Tengah dan PPK Kecamatan Wewewa Timur.

“Secara keseluruhan situasi pleno rekapitulasi penghitungan suara pada setiap PPK yang dikunjungi terpantau aman dan kondusif”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *