Home / Home / Ajak Warga Binaan Wujudkan Lingkungan yang Nyaman & Tentram, Brigpol Agusman Sampaikan Ini
WhatsApp Image 2019-05-17 at 14.29.26

Ajak Warga Binaan Wujudkan Lingkungan yang Nyaman & Tentram, Brigpol Agusman Sampaikan Ini

Tribratanewsntt.com – Mengajak warga desa binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya lingkungan yang nyaman serta tentram untuk ditinggali selalu dilakukan rutin oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat.

Melalui giat rutinnya yang seringkali disebut dengan ‘Sambang’, para kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. yang tersebar di desa-desa ini selalu memberikan imbauan dan arahan untuk warga desa binaannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Agusman Muhammad pada hari ini, Rabu (15/05/2019) di Dusun 1, Desa Anapalu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. Banyak hal disampaikan oleh si coklat berlengan kuning ini kepada warga desa binaannya.

Selalu berkoordinasi dan jalin komunikasi dengan aparat desa maupun pihak kepolisian disampaikan oleh Brigpol Agusman, apabila warga menjumpai adanya perselisihan yang berpotensi munculnya tindakan kekerasan. Dan terkait penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, ia juga mewanti-wanti warga untuk tidak gampang terhasut atau terprovokasi dengan berita bohong atau HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Mari bersama kita jaga lingkungan sekitar dengan tetap menjunjung tinggi budaya gotong-royong, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras, menjaga etika dalam bergaul dan menjauhi tindakan yang melanggar hukum seperti mencuri dan membawa senjata tajam di tempat-tempat umum, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *