Home / Home / Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”
20190516_121641

Brigpol Andry Kabani Konda, “Perlunya Sinergitas yang Melekat”

Tribratanewsntt.com – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Brigpol Andry Kabani Konda adakan sambang dan dialog dengan warga di Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk jalin komunikasi dan pererat tali silaturahmi dengan lapisan warga masyarakat, Rabu (15/5/2019).

Brigpol Andry Kabani konda kepada Humas Polda NTT, Kamis (16/5) pagi, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah tugasnya, perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat.

“Perlu adanya kerja sama dengan warga khususnya yang berada di desa binaan, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan lainnya, yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Brigpol Andry Kabani Konda.

“Perlunya sinergitas yang melekat”, tambahnya.

Lanjutnya, pada saat sambang tak lupa juga  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan Desa Wanga.

“Agar para warga untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, kami sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuannya, agar kami bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *