Home / Home / Cegah Gangguan Kamtibmas, Bripka Burhan & Arjiko Gelar Patroli Dialogis di Desa Tana Rara
WhatsApp Image 2019-05-17 at 14.40.52

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bripka Burhan & Arjiko Gelar Patroli Dialogis di Desa Tana Rara

Tribratanewsntt.com – Ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat menjadi agenda tetap Polres Sumba Barat. Giat sambang maupun Patroli Dialogis rutin dilakukan pada masing-masing Polsek jajaran yang tersebar di seluruh wilayah, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Loli Bripka Burhan dan Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko di Tombu, Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat pada hari Rabu (15/05/2019). Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi, kedua utusan Polsek Loli ini telah melakukan Patroli Dialogis bersama warga.

Dalam kesempatan patrolinya, Bripka Burhan dan Arjiko menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu melengkapi diri pada saat berkendara di jalan raya. Melarang membawa senjata tajam di area publik dan tidak mengkonsumsi apalagi sampai menjual minuman keras yang dapat memicu terjadinya tindakan yang melanggar hukum juga tak luput dari sampaian keduanya.

Diharapkan dengan gelaran Patroli Dialogis di tengah masyarakat ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, ujar keduanya. Satu pesan mereka, mari bersama kita jaga kestabilan situasi kamtibmas di Bumi Sumba dengan selalu mematuhi aturan dan menghindari kegiatan yang berpotensi melanggar hukum, pungkasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190620_114206

Peringati HUT Bhyangkara ke-73, Keluarga Besar Polda NTT Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *