Home / Headline / Ciptakan Situasi Aman Selama Bulan Ramadhan, Personel Polres Mabar Gelar Patroli Malam

Ciptakan Situasi Aman Selama Bulan Ramadhan, Personel Polres Mabar Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Dalam  menciptakan situasi aman selama bulan ramadhan, personel Polres Manggarai Barat (Mabar) menggelar patroli di sekitaran Kota Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (15/05/19) Malam.

Patroli tersebut melibatkan sembilan personel yang dipimpin Kasatgas III Iptu Markus Malik dan didampingi Kasatgas IV Aipda Agustinus Baru.

Kasatgas III Iptu Markus Malik saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Jumat (17/5/2019) pagi, mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut personel mendapati  dua pengendara yang menggunakan dua sepeda motor memakai knalpot racing di Jalanan Pertigaan Hotel Jayakarta, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar.

Atas kejadian tersebut kedua pengendara ditahan kendaraannya yang menggunakan knalpot tidak standar (knalpot racing) dikarenakan sangat mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat.

“Penindakan terhadap pengendara yang menggunakan knalpot racing tersebut juga merupakan satu sasaran untuk menertibkan dan memberikan rasa aman kepada warga”, ujar Iptu Markus Malik .

“Pemilik juga diimbau untuk membawa surat-surat lengkap dan knalpot standar, saat mengambil sepeda motor tersebut”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *