Home / Headline / Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Kapolsek Detusoko Tekankan Pentingnya Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas
PicsArt_05-18-10.28.41

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Kapolsek Detusoko Tekankan Pentingnya Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Detusoko, Polres Ende Ipda Lukas Bao Lile, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Detusoko guna membahas tentang pembangunan dan informasi aktual di wilayah Kecamatan Detusoko, pada Jumat (17/5/19) kemarin di Dusun Roa, Desa Roa, Kec. Detusoko, Kabupaten Ende.

Acara rakor tersebut dibuka langsung Camat Detusoko, Yohanes Hebi, S.H., dan dilanjutkan dengan penyampaian berbagai materi yang akan di bahas dalam Rakor tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 1602-03 Detusoko Kap.infantri Yulius Subnafeu, Kepala Desa Roa, Lurah dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Detusoko, tokoh agama, tokoh pemuda serta tamu undangan yang berkompeten dalam bidang pembangunan, khususnya di wilayah kecamatan detusoko.

Dalam sambutannya Kapolsek Detusoko Ipda Lukas Bao Lile saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (18/5/2019) pagi menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Detusoko dari bulan januari hingga bulan mei 2019 masih aman dan kondusif, dan pihaknya siap membantu pemerintah untuk bersama- sama membangun kecamatan detusoko.

Tak hanya itu, Kapolsek juga memberikan penekanan kepada warga masyarakat apabila menemukan atau melihat suatu tindak pidana, agar segera melapor dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian dan menghindari aksi main hakim sendiri.

“Kepada seluruh masyarakat melalui para Kepala Desa Se-Kecamatan Detusoko, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita serta seluruh komponen yg berada di Masyarakat untuk mendukung pihak Kepolisian, dan bersedia aktif dalam menciptakan siskamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ende, khusus di wilayah Kecamatan Detusoko”, Tutup Kapolsek Detusoko. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *