Home / Headline / Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Personel Dalmas Polres Belu Gelar Patroli Malam
PicsArt_05-26-07.44.27

Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Personel Dalmas Polres Belu Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Menjaga Situasi yang aman dan kondusif, personel Dalmas Satuan Sabhara Polres Belu menggelar patroli malam di seputaran kota Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan Kasat Sabhara Polres Belu Iptu I Ketut Setiasa, S.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (26/5/2019) pagi.

Dalam patroli malam tersebut mendapati sekolompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan seputaran pasar baru Atambua dan di depan plaza pelayanan publik Timor-Atambua.

“Anak muda dan pelajar kalau sedang berkumpul biasa rentan dengan masalah apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras (miras). Biasanya mengarah ke balapan liar yang tentunya membuat resah masyarakat”, kata Iptu I Ketut Setiasa, S.H.

Lanjutnya, jadi mereka kita bubarkan dan suruh kembali ke rumah masing-masing. Kalaupun mau kumpul, dilanjutkan besok pagi saja. Itu yang disampaikan anggota Kita (Polres Belu) kepada mereka.

Selain melaksanakan patroli di pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli personel yakni, pasar lama, sejumlah tempat ibadah, perkantoran dan sekolah – sekolah.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Belu”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *