Home / Giat Ops / Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Personel Dit Samapta Polda NTT Gencar Patroli

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Personel Dit Samapta Polda NTT Gencar Patroli

Tribratanewsntt.com,- Jelang perayaan Idul Fitri 1440 H, personel Dit Samapta Polda NTT yang tergabung dalam Subsatgas Turbinjali melakukan patroli di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kota Kupang, Kamis (30/5/19) siang.

Dipimpin oleh Iptu Bernabas Nadja, personel yang berjumlah 20 orang tersebut mendatangi Transmart dan Flobamora Mall Kupang.

Selain mengecek situasi pusat perbelanjaan yang dipadati oleh pengunjung, Iptu Bernabas bersama tim memberikan arahan kepada petugas security yang sedang melaksanakan piket jaga.

39182605-6635-48db-bba3-dd0b670e1dfa

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk dari tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kehadiran kami di tempat-tempat seperti ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H” ujar Iptu Bernabas Nadja kepada media.

Tidak hanya di pusat-pusat perbelanjaan, personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2019 juga melakukan patroli di tempat-tempat ibadah, Terminal, Pelabuhan dan Bandara.

Operasi Ketupat Turangga ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia terhitung mulai tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan tanggal 10 Juni 2019. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *