Home / Headline / Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Brigpol Juhaeri Rahman ajak warga binaanya tidak mudah terpancing oleh isu Hoax
20190515_134913

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Brigpol Juhaeri Rahman ajak warga binaanya tidak mudah terpancing oleh isu Hoax

Tribratanewsntt.com –  Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Brigpol Juhaeri Rahman mengimbau warga masyarakat untuk menciptakan perdamaian dan ketenteraman menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat. Warga diimbau tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoax yang dapat memecah-belah persatuan.

“Sudah banyak sekali berita-berita hoax yang dapat memecah-belah. Oleh sebab itu, saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas berkewajiban memberikan pesan dan imbauan untuk menyejukkan dan menenangkan hati,” kata Brigpol Juhaeri Rahman.

Hal itu diungkapkan sang Bhabinkamtibmas kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2019) siang.

Kegiatan sambang yang dilakukannya pagi tadi, Rabu (15/5) di Desa Delo, Kecamatan Wewea Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, ia mengimbau warga binaanya untuk saling menjaga dan mengedepankaa nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.

“Warga diajak untuk tetap bekerjasama dengan pihak Pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik”, ujarnya.

“Agar mengedepankan nilai persaudaraan sehingga lingkunganpun tetap terjaga”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190718_120240

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Sambangi SMA Stela Gracia Atambua

Tribratanewsntt.com – Sat Lantas Polres Belu, melalui unit Dikyasanya memberikan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *