Home / Giat Ops / Kapolres Ende Kerahkan 171 Orang Anggotanya Amankan Rapat Pleno Terbuka
WhatsApp-Image-2019-05-02-at-09.01.31-1024x512

Kapolres Ende Kerahkan 171 Orang Anggotanya Amankan Rapat Pleno Terbuka

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,S.I.K. mengerahkan 171 orang anggotanya untuk terlibat dalam pengamanan Rapat Pleno terbuka Pemilu Tahun 2019 Kabupaten ende, Kamis (2/5/19).

Rapat Pleno terbuka ini diselenggarakan di Aula Paroki Santo Yosef Onekore Jln. Wirajaya, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende dan dipimpin oleh ketua KPU Ende Adolorata Maria Dalopez Bi, S.sos dan di hadiri  perwakilan KPU Provinsi, Kasdim Kodim 1602 Ende, Waka Polres Ende, Kaban Kesbangpollinmas Kabupaten Ende, Ketua PPK  se-Kabupaten Ende, saksi dari peserta Pemilu 2019 serta tamu undangan lainnya.

 WhatsApp-Image-2019-05-02-at-13.24.02-660x330

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. membenarkan hal tersebut.

“Sistem pengamanan rapat pleno itu tidak hanya dilakukan di titik-titik jalan masuk ke lokasi pleno tetapi di dalam gedung kegiatanpun dijaga ketat oleh anggoata Polres” ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Ditambahkannya bahwa sistem pengamanan dan pemeriksaan sebelum masuk ke dalam lokasi pleno itu sebagai upaya untuk keamanan dan kenyamanan petugas-petugas atau saksi-saksi yang mengikuti rapat pleno itu  sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

“Kita bersyukur dan mengapresiasi karena Pemilu 2019 ini sudah berjalan sangat Transparan, Jujur, Adil, Lancar dan Demokrasi. Polri dan TNI akan selalu siap mengamankan setiap tahapan Pemilu ini sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan yakni aman, lancar dan damai”pungkasnya. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190718_120240

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Sambangi SMA Stela Gracia Atambua

Tribratanewsntt.com – Sat Lantas Polres Belu, melalui unit Dikyasanya memberikan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *