Home / Headline / Ops Kusuma Turangga 2019, Personel Polres Mabar Lakukan Patroli Malam

Ops Kusuma Turangga 2019, Personel Polres Mabar Lakukan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka operasi Bina Kusuma Turangga 2019, personel Polres Manggarai Barat (Mabar) melakukan patroli malam di wilayah hukumnya, Jumat (17/5/2019) lalu.

Sebanyak sembilan personel yang dipimpin oleh Kasatgas Operasi Iptu Markus Malik melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang sedang merayakan pesta di Kampung Ketetntang, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada kesempatan tersebut, personel mengimbau kepada warga agar tak berbuat keributan yang dapat meresahkan masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) pagi.

“Bahwa budaya perayaan pesta biasanya diwarnai dengan aktivitas minum miras (miras), oleh karena itu perlu dilakukan imbuan agar masyarakat menyadari dan sebisa mungkin menghindari aktivitas tersebut yang dapat menimbulkan keributan”, kata AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si.

Selain itu operasi juga berlangsung di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Air, Kota Labuan Bajo.

“Kegiatan Operasi ini juga dalam rangka untuk mencegah kelakuan preman dan aksi premanisme selama bulan Ramadhan”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *